Minggu, 05 Februari 2012

apakan benar cinta butuh alasan ?

simaklah percakapan ini...

cewek : kenapa kamu menyukai aku ? kenapa bisa km mencintai aku ?
cowok : aku nggak bisa ngasih tau alasannya.. tapi yang jelas aku sangat mencintai kamu..
cewek : kamu nggak pernah bisa bilang alasan nya.. trus kenapa kamu menyukai aku ?
             kenapa kamu mencintai aku ?
cowok : aku benar benar nggak tau alasan nya, tetapi aku bisa membuktikan nya kepada mu !!
cewek : nggak, aku nggak mau, pacar teman aku bisa memberitahu knp dia mencintai teman aku !!
              tapi kamu nggak bisa !!
cowok: si cowok akhir nya memberitahu karena di paksa, karena kamu cantik, suara mu indah,
             kamu penuh kasih, kamu peduli, kamu pengertian , karena senyum mu, karena gerakan mu..

si cewek merasa puas dengan jawaban tersebut..
sayang nya beberapa hari setelah itu sang cewek kecelakaan dan koma..
si cowok kemudian meletakkan selembar surat di tempat tidur si cewek..
isi surat tersebut adalah sebagai berikut :

"sayang karena suaramu yang indah aku mencintai kamu, tapi sekarang apa kamu bisa bicara ? oleh karena itu aku nggak akan mencintai mu, karena perhatian dan kepedulian mu aku mencintai mu, sekarang kamu nggak bisa memperhatikan aku dan memperdulikan aku, oleh karena itu aku nggak akan mencintai mu, karena senyum mu karena setiap gerak gerik mu aku mencintai mu, sekarang bisakah kamu tersenyum ? bisakah kamu bergerak ? oleh karena itu aku juga nggak akan mencintai mu.. jika cinta membutuhkan alasan seperti saat ini aku nggak akan punya alasan lagi untuk mencintai kamu, jadi apakan cinta membutuh kan alasan ? menurut ku tidak !! oleh karena itu aku masih mencintai mu sampai sekarang.. dan sampai suatu saat nanti aku akan menemukan alasan untuk tidak mencintai mu lagi yaitu akhir hidup ku"

sekarang pertanyaan yang akan saya ajukan untuk anda !!

1. anda mempunyai alasan untuk mencintai seseorang ?
2. apakah anda membutuhkan alasan untuk mencintai seseorang ?

menurut saya, kita tidak membutuhkan alasan untuk mencintai pasangan kita !!!
mengapa saya dapat menyimpulkan hal tersebut ?
karena coba anda tanyakan kepada hati anda !!
apakah hati anda mempunyai alasan untuk mencintai pasangan anda ?
saya rasa hati kita tidak perlu alasan untuk mencintai pasangan anda.. oleh karena itu.. janganlah anda mencintai seseorang karena alasan" yang anda mengerti.. tetapi cintai lah pasangan anda dengan pertanyaan" yang mungkin tidak dapat anda jelaskan sendiri !!..
terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar